Senin, 18 Agustus 2014

Penuntun Hidupku



Saat diriku terjatuh
Mengeluh diantara rintangan hidup
Merasa putus harapan dari Rahmat-Mu
Dan pergi dari jalan kebenaran-Mu
        Bodohnya diriku yang telah meragukan kekuasaan-Mu
        Dan tak berpikir kembali bahwa Engkau lah pemilik jiwa ini
        Aku hanya bertindak semauku
        Tanpa berpikir bahwa itu tak baik untukku
Ya Allah ampunilah hamba-Mu ini
Yang selalu khilaf di dalam setiap harinya
Dosa-dosaku tlah menodai dunia ciptaanmu ini
Yang hanya membuat aku malu di hadapan Engkau
        Namun aku sadar dengan semua kesalahan yang telah kulakukan
        Dan tak henti-hentinya tuk memohon ampunan
        Kau tahu apa yang selama ini aku lakukan
        Namun pintu maaf-Mu selalu kau bukakan
Dalam setiap dzikir air mataku tercurah
Mengingat kebesaranmu yang tak ada habisnya
Begitu berharga Engkau di dalam hatiku
Karena tanpa kehendak-Mu aku pun tak akan ada

Tidak ada komentar:

Posting Komentar